Thursday, November 16, 2017

Kronologi kecelakaan mobil Setya Novanto menurut sejumlah saksi

Seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya  mengatakan,mobil toyota fortuner hitam bernomor polisi B 1732ZLQ melaju kencang dari arah jalan permata berlian menuju arah permata hijau,Jakarta selatan.
Sebelum akhirnya menabrak sebuah tiang PLN. Belakangan diberitakan bahwa salah satu penumpang mobil itu adalah ketua DPR RI Setya Novanto,yang sejak malam sebelumnya telah dicari oleh KPK.
Kecelakaan itu diperkirakan terjadi pukul 18.35 WIB. Saksi tersebut mengatakan ,mobil fortuner hitam itu melaju sangat kencang kemudian tampak lepas kendali dan menyerempet sebuah pohon. Lalu naik ke trotoar dan menabrak sebuah tiang PLN ditrotoar. Berdasarkan keterangan saksi,ada tiga orang pria didalam mobil . Beberapa saat setelah tabrakan,seorang pria keluar dari mobil menuju pintu mobil bagian tengah. Laki2 tersebut kemudian membopong seorang pria lainnya yang mengenakan kemeja putih dan celana hitam yang diduga merupakan Setya Novanto kesebuah mobil sedan yang ada didepannya.
Saksi itu berjarak sekitar 3 meter dari pria berkemeja putih tersebut. Orang yang sebelumnya membopong pria yang diduga Setya Novanto itu sempat meminta bantuan warga sekitar. Namun tak ada warga yang datang untuk menolong. Warga hanya melihat pria itu membopong pria berkemeja putih.
Saksi mengatakan mobil fortuner yang menabrak tiang PLN berada cukup lama dilokasi kejadian sebelum akhirnya diderek oleh mobil derek. Saksi itu mengatakan tak ada polisi yang datang hingga beberapa waktu usai kecelakaan terjadi.
Mobil yang terlibat tabrakan itu mengalami ringsek ringan dibagian depan.
Polisi yang pertama kali datang ke lokasi dari unit lalu lintas polsek jagakarsa mengatakan,saat dia tiba dilokasi,mobil fortuner sudah dalam kondisi ringsek.

No comments:

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL

PAK NDUL DIKEJAR DAWANG TURONGGO MUDHO KENDAL TERBARU 2020 pimp:Bp.raden mas dwi kp  Cp: 083 860 043 03 by: GS Production Cp: 089 822 540...